Puisi - Kau tiada mengerti

Muthmainnah lagi, muthmainnah lagi, nggak ada yang lain ya ??
mungkin temen-temen lagi malez. Kaya Admin (biasa adminkan orang penting)
Ya udah meskipun karya Si Imut terus, nggak apa ya, ni puisinya.
Kau tiada mengerti

Aku gemas
Kau dan aku tak jua selaras
Padahal rasaku padamu kian mengganas
Tapi acuhmu buat hatiku panas
Sungguh !
Isyaratmu tak membuatku puas
Melumpuhkan semangatku sampai lemas
Mungkin karena aku memang tek berparas
Serasa aku jadi tak waras
Ayolah !
Mengapa tak jua kau sadari
Tak dengarkah kau jerit hati
Ketidakpekaanmu sangatlah menyiksa diri
Hingga putus asaku merayapi
Mungkin haruslah kubiarkan mati
Bila akan lebih baik dari rasaku yang tiada berarti
Karena kau tiada mengerti
Tak bisakah kau mengartikan binary mataku
Aku mengharapmu
Tlah lama kuangan kasih dan sayangmu
Berandai siangku dan malamku menyatu
Tapi ternyata batinmu berbanding batu
Betapa bodoh aku

Karya      : MUTHMAINNAH
No        : 21
NIS      :8010

Lihat Karya Yang Lain

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StgmbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Open Cbox