Cerpen - Sepenggal Bahagia Di Ujung Waktu

Sekitar pukul 07:45 WIB, sebuah mobil bernomor polisi D 391 EI sampai di sebuah bandara sang pemilik memarkirkan mobilnya itu di depan pintu masuk. Ia segera keluar dari mobilnya, dan berlari menuju pintu kedatangan. Rupanya ia terlambat  meniemput sahabatnya yang baru dating dari Jakarta.
“Aduhh . .mana ya ?.” katanya sambil mencari-cari sahabatnya diantara hiruk pikuk keramaian bandara. Ia berlari-kesana kemari untuk mencari sahabatnya. Berkali-kali ia mencoba menghubungi nomor handphone sahabatnya. Tapi sayang tak ada jawaban.
Setelah satu jam mencari, ia merasa lelah. Ia pun memutuskan untuk kembali ke mobilnya. Ia berharap bertemu sahabatnya disana. Sesampainya di mobil, ia tak langsung masuk mobilnya. Ia berdiri di samping mobilnya, punggungnya menempel di mobil, dengan posisi kepala agak merunduk. Nampaknya ia sudah putus asa. Tiba-tiba . . . .
“Capek ya . . . .?” Tanya seorang gadis sambil menyodorkan sebotol minuman dingin kepadanya.Ia pun kaget. Diamatinya gadis didepanya itu dari kaki sampai kepala,
“Eca!!!” katanya sambil tersenyum dan langsung menyerobot botol minuman yang di sodorkan tadi.
“Kamu kemana aja sih Gi ?, di cariin nggak nemu-nemu” kata Eca.
“Aku tadi tu dah nyariin kamu kesana kemari, Ca.” jawabnya setelah menenggak minuman yang diberikan sahabatnya tadi lalu memcubit pipi Eca.
“ Egi . . sakit tau!” bentak Eca.
“Hehe . .pulang yuk !” ajak Egi kepada sahabatnya. Ia punsegera memasukkan koper milik sahabatnya itu ke dalam mobilnya. Tak lupa ia juga membukakan pintu mobil untuk sahabatnya itu.
“Silahkan masuk tuan putri” gurau Egi.
“Terima kasih, pengawal setiaku” Eca pun menanggapi gurauan Egi.


BERSAMBUNG......
Cerpen pertama yang di posting admin, nulisnya capek lho, ni salah satu karya temen admin Iis ...
Pengen ngerti kelanjutan ceritanya . . .?
dowload aja gan, lewat .
password MF : 

Lihat Karya Yang Lain

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StgmbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Open Cbox